Series Mencintaimu Dalam Diam - Hai, Assalamu'alaikum Readers

Jumat, 17 Januari 2020

Series Mencintaimu Dalam Diam



Asalamualaikum. Apa kabar kalian hari ini? Sudah lega kalau Aiza masih  hidup dan Happy Ending? 😆
Terima kasih atas antusias kalian selama membaca Arvino Aiza. Fyi Terdapat dua cerita bergenre Romance setelah Mencintaimu Dalam Diam tamat.
Ada kisah anak-anak Arvino Aiza dan Devian Adila yang menjadi Sequel nya Berjudul Raihan Dan Raisya. Sudah publish dan silahkan cek di work akun Wattpad khusus Teenfiction Lia_Reza_Vahlefi. ini link nya ya
https://www.wattpad.com/story/183483104-raihan-dan-raisya-proses-penerbitan

Tersedia juga di Platfrome lainnya dengan akun LiaRezaVahlefi (Storial, Dreame, NovelToon, Joylada dan Novelplush )
Blurb :
Cerdas, tidak banyak berbicara, lebih senang menyendiri, hidupnya yang mulus dan tidak suka keributan, serta disukai banyak cewek dialah Raihan. Si cowok tampan yang suka kepedean tingkat akut dan memiliki hobi bermain game.

Pelupa, pemalas, cerewet dan labil, dialah Raisya. Ambisinya adalah mengejar cinta si kakak kelas bernama Bejo, si pria hitam manis yang selalu membuatnya terkesima.

Raihan dan Raisya. Berteman sejak kecil, sering bertengkar, suka meributkan permasalahan kecil lalu dibesar-besarkan. Berbagai macam perselisihan, sikap egois, pemikiran yang labil dengan kecuekan Raihan dan cerewetnya Raisya yang begitu besar membuat keduanya tidak pernah bisa akur.

Mereka satu sekolah di Madrasah Aliyah Darrul Ilmi meskipun berbeda kelas hingga sebuah kesalahpahaman terjadi diantara mereka dan membuat orang tua Raihan Raisya pun dengan terpaksa harus menyuruh keduanya untuk segera menikah.

Hanya sebuah kesalahanpahaman, keputusan yang sulit, usia yang masih muda dan bencana bagi Raihan Raisya


_____________________________________________________

Tidak hanya itu saja. Ada kisah si Fikri yang tidak bisa melupakan masalalu cinta pertamanya setelah Devika meninggalkannya akibat kecelakaan lalu mendonorkan kornea matanya pada Arvino. Kebencian dan sulitnya memaafkan Arvino serta kakak iparnya bernama Aiza akan tertuang dalam Romance berjudul 
Ana Uhibbuka Fillah
Sudah Publish di work Wattpad liareza15 , ini link nya 
https://www.wattpad.com/story/181797686-ana-uhibbuka-fillah-tamat


Tersedia juga di Platfrome lainnya dengan akun LiaRezaVahlefi (Storial, Dreame, NovelToon, Joylada dan Novelplush )

Blurb :
Fikri Azka menyukai Devika sejak lama dan berniat menikahinya dimasalalu. Pernikahan mereka akan berlangsung dalam waktu dekat. Tapi sayangnya Allah berkehendak lain. Devika meninggal saat kecelakaan mobil yang di kemudikan oleh Reva, salah satu karyawan baru diperusahaan Devika yang pernah menjadi sahabat Fikri saat kuliah. 
Kepergian Devika membuat Fikri terpukul sehingga sulit melupakannya bahkan menolak perjodohan yang sering dilakukan oleh Bundanya. Tak hanya itu, rasa benci, keegoisan, dan tidak bisa menerima kenyataan takdir membuat Fikri terus menyalahkan Reva. 
Fikri ingin melampiaskan amarahnya pada Reva. Tapi sayangnya, saat insiden kecelakaan itu Reva mengalami koma dan banyak luka hingga akhirnya Fikri pun sengaja memutuskan tali persahabatan mereka dan melupakannya.
Sampai bertahun-tahun kemudian,  tanpa sengaja Fikri bertemu dengan Afrah Amirah. Seorang wanita yang memakai cadar. Pertemuan yang sering terjadi tanpa sengaja itu sedikit demi sedikit membuat Fikri semakin pernasaran dengan sosok Afrah dibalik cadar yang dikenakannya. 
Fikri juga merasa sikap dan hobi Afrah terlihat sama seperti Reva dimasalalu. Tak hanya itu, bukti-bukti lain yang ditemukan Fikri pada Afrah semakin membuatnya dipenuhinya teka-teki yang harus ia pecahkan.
Dalam hati Fikri berkata. "Apa benar Afrah itu Reva? Apa benar setelah kejadian kecelakaan itu Reva melakukan operasi plastik diwajahnya sehingga wanita itu mengenakan cadar?"
Copyright © 01 Agustus 2019 
by. LiaRezaVahlefi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar