Chapter 55 : Better With You - Hai, Assalamu'alaikum Readers

Rabu, 05 Februari 2020

Chapter 55 : Better With You





***



Seminggu kemudian, setelah menunggu dari pihak keluarga berdatangan berkabung di rumah Farrel, kini saatnya mereka menuju pemakaman untuk membawa Anna keperistirahatannya yang terakhir.
Peti jenazah diturunkan secara perlahan kedalam liang lahat. Farrel menatapnya sendu dibalik kaca mata hitam berbingkai yang bertengger di hidung mancungnya diikuti oleh Rex serta mommynya yang berada di sampingnya..
Semua kerabat dekat, keluarga besar maupun keluarga jauh datang berbela sungkawa dan beberapa rangkaian bunga pun datang menyelimuti di suasana berkabung tersebut.
Waktu terus berjalan hingga akhirnya proses pemakaman Anna pun berjalan dengan lancar, diikuti oleh beberapa orang yang satu per satu pergi meninggalkan pemakaman Anna. Menyisakan sosok Farrel yang termenung sendirian di samping makam istrinya.
Farrel sudah tidak mampu berkata-kata lagi dan hanya meratapi situasi dengan perasaan yang terpukul hingga akhirnya, ia memilih berdiri dan melangkahkan kakinya dengan berat menuju mobilnya ketika sore menjelang.
Bahkan, saat didalam mobil pun, Farrel menyetir dalam keadaan kalut dan kacau oleh rasa sakit yang begitu menyiksa dihatinya dengan segala perasaan yang frustasi dan pikirannya yang menyedihkan.
Farrel pun mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi dan tidak menyadari ketika melewati persimpangan, sebuah truk besar melintas dengan cepat tanpa bisa di hindari dan akhirnya- Brak!!!,
Hanya sebuah teriakan dan suara hantaman keras yang memekikkan telinga sebelum semua pandangannya menjadi gelap..
"Tidak!!!!!!!!!!"
Dengan peluh keringat yang membanjiri tubuhnya, Farrel terbangun seketika saat sebuah goncangan keras ditubuhnya yang berasal dari Anna membangunkannya dirinya.
"Farrel ada ap-" semua rasa kekhawatiran Anna yang melihat suaminya tertidur gelisah pun terhenti seketika saat Farrel memeluk tubuhnya dengan erat bahkan sangat erat oleh ketakutan dan tubuh yang gemetar dari Farrel.
"Anna!! Anna..a-aku.."
"Farrel! Tenanglah. Ada apa? Kamu bermimpi buruk?" dengan sedikit paksaan, Anna melepas pelukannya dan menangkup pipi suaminya yang memucat.
Ada rasa kesedihan, ketakutan yang terpancar dikedua manik mata Farrel. 
Farrel pun segera menepis tangan Anna yang berada di pipinya kemudian memegang leher istrinya bahkan memeriksanya dengan ketakutan. Memastikan tidak ada bekas jeratan tali yang baru saja dilihatnya didalam mimpi ketika mendapati Anna gantung diri.
Anna merasa jengah dan kembali berkata.

"Farrel! Hentikan." Anna melepas kedua tangan Farrel yang berada dilehernya. "Apa yang sebenarnya terjadi dan mengapa kamu memeriksa leherku?"
"A-aku.. Anna aku.." tanpa diduga, Farrel terisak bahkan ketakutan hingga membuat Anna kembali memeluknya erat. Setelah dirasa sudah tenang, dengan segala kelembutan dan kesabaran, Anna kembali bersuara.
"Sayang, katakan apa yang sebenarnya terjadi? Kamu tau? Aku begitu mengkhawatirkanmu ketika dirimu tertidur seharian bahkan tertidur selama 19 jam."
Farrel melepas pelukannya pada Anna dan menatapnya heran tapi tidak meninggalkan rasa ketakutannya.
"Apa? 19 jam? Aargghh..." ringis Farrel sembari memegang kepalanya yang mendadak pusing. Anna hendak beringsut meraih segelas air putih namun Farrel kembali mencegahnya dan memeluknya.
"Jangan tinggalkan aku Anna, a-aku takut. A-aku.. mimpi buruk.. aku melihat semuanya dan mimpi itu terasa jelas bahkan terasa sangat nyata, semuanya.."
"Apa yang sebenarnya kamu mimpikan hingga selama 19 jam kamu tidak terbangun Farrel?"
"Apakah benar aku tertidur selama 19 jam?" lirih Farrel lagi.
Anna mengangguk. "Iya, sebelum tidur jam 11 malam, kamu sempat meneguk obat tidur yang sudah diresepkan dokter untukmu karena penyakit insomniamu akhir-akhir ini dan itu membuatku kesal ketika tadi pagi saat pukul tujuh pagi aku berusaha membangunkanmu dan kamu tidak terbangun sama sekali bahkan meracau tidak jelas Farrel. Kamu benar-benar membuatku khawatir bahkan aku harus bolak balik menunggumu terbangun-"
"Aku bermimpi buruk kamu pergi meninggalkanku Anna.." lirih Farrel kemudian sambil memeluk tubuh Anna dan takut kehilangan bahkan memotong pembicaraan Anna.
"Aku bermimpi kamu bunuh diri di gudang belakang karena tidak bisa menerima kenyataan akibat kepergian Angel. tidak hanya itu, aku juga bermimpi Ava menyukai Fay. lalu dia patah hati ketika Fay memilih Angel kemudian menikahinya."
Dengan cepat Anna melepas pelukan Farrel yang ketakutan bahkan memeluk erat suaminya, berharap jika cara ini membuat suaminya sedikit tenang.
"Itu hanya mimpi buruk Farrel." tatapan Anna melembut dengan jarak wajah yang sangat dekat begitu mereka saling melepas ciuman singkat mereka. "Percayalah jika semuanya akan baik-baik saja."
Seketika Farrel beranjak dari atas tempat tidurnya akibat teringat sesuatu yang paling penting dalam hidupnya dan mengabaikan Anna yang kembali menatapnya bingung ketika Farrel keluar dari kamar serta menuju suatu kamar kemudian mendobrak pintunya dengan keras hingga akhirnya, Farrel berlari dan menangis sembari memeluk tubuh sosok putri yang dicintainya dan membuatnya bingung apa yang sebenarnya terjadi dengan Daddynya.
"Daddy.. ada apa??? Kenapa tiba-tiba Daddy memasuki kamarku dan sekarang menangis sambil memelukku?"
💞💞💞💞
Ternyata selama ini cuma mimpi Farrel. Ya ampun, udh nyesek bakal sad ending, eh ternyata ...
Apakah itu semua petunjuk dan hidayah dari Allah buat Farrel? 🤧😌☺️

Yuk ukh, yang lagi kelebihan rezeki bisa beli versi novelnya ya di penerbit Millenium Publisher
Kalian juga bisa beli melalui Shoppe resmi milik penerbit Millenium Publisher loh, Cek link nya :
Bisa order di penulis gak? 
Bisa banget. silahkan DM ke Instagram LiaRezaVahlefi Insya Allah nanti akan di respon.

"Kak, apakah ada ebooknya?"
Ada. harga 15rb ya, sengaja kasih murah dengan kualitas ori dari aku dan no bajakan ya. Kalau sudah ada yg ori ngapain beli bajakan kan? Nah, ini link ebooknya di google playstore ya. Klik aja kemudian ikutin langkah-langkahnya.. :

Ebook 15rb Better With You LiaRezaVahlefi


ingat ya, kalau mau beli novelnya boleh. beli ebooknya juga boleh, terserah ukhti saja hhe :)
Terima kasih sdah baca. Sehat selalu buat kalian ya, Fay dan Angel siap kalian peluk nih :)

2 komentar:

  1. ya kariiim,,,,ternyata mimpi. air mataku sudah habis

    BalasHapus
  2. Jadi kelanjutan nya?
    Ga da extrea part kah ukh?
    🤭🤭

    BalasHapus