Spoiler Chapter Selanjutnya Novel Because I Love You - Hai, Assalamu'alaikum Readers

Minggu, 09 Mei 2021

Spoiler Chapter Selanjutnya Novel Because I Love You

 


Turki, pukul 10.00 pagi.


Rex menelusuri deretan makanan yang terpajang di minimarket. Seketika ia terdiam, dari jarak beberapa meter, tanpa sengaja ia bertemu dengan Aifa dan Aulia yang sedang berbelanja. Rex terkejut dan segera mendatangi mereka. Sesampainya disana,  Rex menatap beberapa kotak susu ibu hamil di troli mereka.


"Siapa yang hamil?" tanya Rex was-was.


"Aku. Kenapa? Huh?!" jawab Aulia sinis. Sungguh, ia begitu kesal melihat sepupunya saat ini.


"K-kamu hamil lagi?" tanya Rex tak percaya dengan Aulia. "Kamu hamil tiap tahun, apakah kamu dan Fay berniat bikin klub sepak bola di rumah?"


"Iya!" Aulia bersedekap. "Supaya bisa nendang wajah pengecut pamannya pakai bola! Sudah, sana pergi! Ayo, Aifa. Bikin mood hancur saja kalau kita lihat dia!"


Aifa hanya menurut dan segera pergi bahkan tidak melepaskan sama sekali lengan Aulia. Sejujurnya, setiap melihat Rex, hatinya benar-benar baper. Aifa tidak bisa berbuat apapun selain hanya bungkam sambil mendorong trolinya dan menjauh.


"Aku ingin bicara dengan Aifa!" ucap Rex lantang.


Aulia dan Aifa menoleh ke belakang. "Bicara?" ucap Aulia sinis. "Ngomong aja sama chiki yang ada di sampingmu, sana! Percuma ngomong sama Aifa. Dia bukan minimarkert yang bisa di datangin, lalu di tinggalkan setelah selesai belanja!"


Sindiran yang telak bagi Rex. Ia pun akhirnya hanya bisa terdiam meskipun tanpa sengaja, tatapannya beralih ke arah Aifa yang kini memegang perutnya bahkan mengelusnya.


"Tidak. Tidak mungkin Aifa hamil juga, kan? Dia.. ya aku yakin, itu tidak mungkin. Bukankah Aifa belum menikah?" sela Rex dalam hati.. 

****


Masya Allah Alhamdulillah, Jazzakallah Khairan sudah baca spoiler ini.. 🤗


Btw Cerita Aifa dan Rex sudah tamat sejak 2019 lalu dan Alhamdulillah terbit di tahun 2021 ini. Maaf ya ukh,sebagai penulis aku nggak bs nolak tawaran ketika novel ini mau di terbitkan dan dipajang di toko buku Gramedia 😊


Jgn lupa kunjungi toko buku gramedia terdekat di kota kalian.. Kalau nggak, ntar penasaran banget bagaimana kelanjutannya 🤧

Atau kalian bs order melalui shoppe penerbit NaminaBooks. Klik link shoppe di bawah ini ya : 


https://shopee.co.id/product/234691291/8751272591?smtt=0.192423581-1620101121.9




Harga sewaktu-waktu bs berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya ya 😊

Semoga ukhti disini lagi banyak rezeki supaya bs beli novel Because I Love You 😘


Sekian infonya, Jazzakallah Khairan ♥️♥️♥️


Tersedia juga di olshop-olshop di bawah ini. Ukhti bisa kontak ke akun Instagram salah satu toko bukunya ya:


@alicein_shop
@bookishstorage
@bukubeken
@byullabookstore
@linibuku
@novelmurah_sidoarjo
@novely.young
@salenovel14
@rumahbukubundarasya
@togamasunesa
@tokotmindo
@waroengku_21
.
Jangan sampai kehabisan 🔥


CERITA DI HAPUS DEMI KEPENTINGAN PENERBITAN. SUDAH TAMAT SEJAK 2019 LALU DAN TIDAK BERLANJUT LAGI. MOHON PENGERTIANNYA, YA UKHTI 🤗



Tidak ada komentar:

Posting Komentar